Mobile Legends kembali datang dengan up-date terkini dalam patch 1.5.32. Kecuali mendatangkan Mathilda yang akan launching beberapa minggu kembali, beberapa Hero alami beberapa rekonsilasi kemampuan, berbentuk buff atau nerf.
Pada tulisan ini, sudah meringkas jejeran Hero yang memperoleh buff pada patch 1.5.32. Disamping itu, kami akan memberi perkiraan berkenaan dampak buff itu pada perform Hero di pertempuran. Adakah buff yang cukup berarti untuk mengangkat perform Hero dalam patch kesempatan ini?
1. Lapu Lapu
Kemampuan Ultimate - Raging Slash (Heavy Blade): Jarak gerakan dinaikkan dan bug yang mengakibatkan kemampuan tetap sama arah sudah diperbarui.
Perkiraan: Kenaikan jarak gerakan pada kemampuan ultimate - Raging Slash sesungguhnya diprediksikan tidak mengganti perform pertempuran Lapu Lapu secara berarti. Lapu-Lapu lebih memerlukan kenaikan dari sisi durability untuk exist dalam meta sekarang ini.
Tetapi, bukanlah Lapu Lapu tidak mungkin jadi meta. Masalahnya beberapa Hero offlaner terserang nerf yang cukup kronis seperti Uranus dan Esmeralda. Saat itu, Hilda atau Jawhead sebagai opsi terbaik sering di-ban. Tidak mengejutkan bila Lapu Lapu secara perlahan-lahan masuk meta. Terlebih bila pada up-date seterusnya bisa buff kembali.
2. Claude
Kemampuan Ultimate - Blazing Duet: Damage landasan dari tiap-tiap hit dinaikkan jadi 120—160 Physical Damage, awalnya cuman 70—100 Physical Damage. Tetapi, damage yang diterima minion dikurangi jadi 300% dari 400%.
Perkiraan: Kenaikan base damage dari Blazing Duet sesungguhnya termasuk kenaikan yang cukup berarti untuk Claude. Masalahnya Claude benar-benar tergantung dengan perolehan damage-per-second (DPS) dari kemampuan Ulti-nya itu untuk membabat lawan secara cepat.
Belum juga, jika Claude nanti telah mengantungi Demon Hunter Sword dan Golden Staf yang bisa tingkatkan damage dan memberi lifesteal saat Blazing Duet diaktifkan.
Menyaksikan pengubahan gameplay pada up-date awalnya, ada peluang Claude kembali masuk sebagai meta Marksman. Masalahnya buff ini termasuk berarti dan membuat menjadi lebih sakit. Apa lagi meta dua carry membuat tidak kembali terlewatkan seperti pada meta hyper carry awalnya.
3. Kaja
Kemampuan Pasif - Wrath Sanction: Damage tambahan dari kemampuan pasif dinaikkan dari 4% maksimal HP sasaran jadi 12% maksimal HP sasaran khusus untuk minion dan monster jungle.
Perkiraan: Kenaikan bonus damage dari maksimal HP termasuk cukuplah menolong untuk Kaja. Minimal, kenaikan itu bisa menolong Kaja untuk lakukan farming atau mengusik lawan di babak early games.
Tetapi, keseluruhannya, kenaikan bonus damage itu diprediksikan tidak berpengaruh berarti pada perform pertempuran Kaja. Sesungguhnya, Kaja lebih memerlukan sedikit kenaikan durability dari kenaikan kekuatan offensive agar melarikan lawan dengan agresif tak perlu takut mati secara cepat.
4. Luo Yi
Kemampuan 1 - Dispersion: Tempat kemampuan dinaikkan. Disamping itu, kecepatan pemakaian kemampuan tambahkan sejumlah 10%. Pemakaian Mana dikurangi jadi 50—90 Manakah dari 60—100 Mana. Sayang, base damage dari kemampuan - Dispersion dikurangi jadi 210—410 Magis Damage dari 230—430 Magis Damage.
Kemampuan Ultimate - Diversion: Kekuatan pasif untuk kurangi cooldown kemampuan dinaikkan jadi 6%—10% dari 2%—10%.
Perkiraan: Kenaikan kemampuan yang didapat oleh Luo Yi diprediksikan bisa berpengaruh lumayan baik. Kenaikan dari kemampuan - Dispersion bisa membuat Luo Yi lebih dapat sustain hingga perform pertempurannya bisa bertambah.
Disamping itu, pengurangan waktu cooldown kemampuan dari kemampuan ultimate - Diversion akan benar-benar menolong Luo Yi. Karena, Luo Yi sebagai Hero Mage yang paling memercayakan pemakaian kemampuan untuk membabat lawan.
Tetapi, untuk sekarang ini rasanya masih susah untuk Luo Yi masuk sebagai meta. Karena, sekarang Hero Mage mulai kembali didapuk sebagai midlaner walau tidak jadi core khusus. Permasalahannya, damage yang dibuat Luo Yi memang besar, tetapi tidak "ringkas" seperti Pharsa atau Lunox.
Baca Juga :
1. Build Eudora
2. Build Tigreal
5. Aldous
Kemampuan 1 - Soul Steal: Base damage dari Enhanced Basic Attack dinaikkan jadi 200—450 Physical Damage, awalnya cuman 150—400 Physical Damage.
Perkiraan: Buff ini pasti menjadi berita senang buat kalian beberapa "Sahabat Aldous". Soul Steal sebagai kemampuan offensive khusus dari Aldous. Kenaikan base damage dari kemampuan itu diprediksikan bisa tingkatkan daya serang Aldous dengan cukup berarti.
Dengan kenaikan base damage dari kemampuan 1, Aldous diprediksikan lebih dapat gampang kumpulkan stack untuk tingkatkan keseluruhan damage-nya. Hingga, secara accumulative, buff yang didapat oleh Aldous termasuk cukuplah besar dan berarti dalam pertempuran.
0 Komentar